Tuesday 2 January 2018

10 Herbal Untuk Mengatasi Mata Katarak

10 Herbal Untuk Mengatasi Mata Katarak Secara Efektif Dan Juga Aman Tanpa Ada Efek Samping Apapun

Selamat datang di blog kami, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 10 herbal untuk mengatasi mata katarak

Apa Itu Katarak ?

Katarak adalah lensa mata yang menjadi keruh, sehingga cahaya tidak dapat menembusnya, bervariasi sesuai tingkatannya dari sedikit sampai keburaman total. Dalam perkembangannya katarak yang terkait dengan usia penderita dapat menyebabkan pengerasan lensa, menyebabkan penderita menderita miopi, berwarna kuning menjadi coklat/putih secara bertahap dan keburaman lensa dapat mengurangi persepsi akan warna biru. Katarak biasanya berlangsung perlahan-lahan menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan jika katarak terlalu tebal. Kondisi ini biasanya memengaruhi kedua mata, tetapi hampir selalu satu mata dipengaruhi lebih awal dari yang lain.

Sebuah katarak senilis, yang terjadi pada usia lanjut, pertama kali akan terjadi keburaman dalam lensa, kemudian pembengkakan lensa dan penyusutan akhir dengan kehilangan transparasi seluruhnya. Selain itu, seiring waktu lapisan luar katarak akan mencair dan membentuk cairan putih susu, yang dapat menyebabkan peradangan berat jika pecah kapsul lensa dan terjadi kebocoran. Biasanya bila tidak dioperasi, katarak dapat menyebabkan glaukoma.

Namun anda juga bisa mengatasi mata katarak dengan mengkonsumsi herbal yang aman tanpa ada efek samping apapun.

10 Herbal Untuk Mengatasi Mata Katarak

Seperti tadi kami katakan, kami akan memberikan informasi mengenai 10 herbal untuk mengatasi mata katarak, nah berikut ini herbal herbal untuk mengatasi mata katarak :

      1. Green Tea 10%.- 
Sebuah studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini terutama disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya.

      2. Ekstrak Biji Anggur 20%.- 
Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 “Current Eye Research” menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur dapat melindungi sel-sel di retina, yang bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna dan dalam melihat saat kondisi kurang cahaya.
 
      3. Ekstrak Blueberry 40%.- 
Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang terjadi pada mata. Menurut majalah “Life Extension”, blueberry memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata bahkan melebihi apa yang belum diketahui.
 
      4. Ekstrak Jeruk Bergamot 5%.- 
Bergamot mengandung Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.
 
      5. Ekstrak Bunga Matahari 2,5%.- 
Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.
 
      6. Ekstrak Bunga Canola 5%.- 
Journal of Internal Medicine pada tahun 2011 – Beberapa peneliti menemukan kandungan minyak Canola terdapat lemak tak jenuh yang dipercaya mampu menurunkan kolesterol LDL dan melancarkan peredaran darah yang tersumbat disekitar mata.
 
      7. Esktrak Ginkgo Biloba 2,5%.- 
Ginkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.

      8. Ekstrak Goji Berry 5%.- 
Buah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia.

      9. Ekstrak Wortel 10%.- 
Sudah tidak asing lagi dengan khasiat wortel bagi kesehatan mata. Wortel adalah sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja.
 
      10. Ekstrak Alpukat 5%.- 
Buah alpukat mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi lutein yaitu mencegah degenerasi makula dan mata katarak. Selain itu juga berperan aktif sebagai penyerap nutrisi seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.

Itulah 10 Herbal Untuk Mengatasi Mata Katarak, Anda juga bisa mendapatkan semua manfaat dari herbal herbal diatas sekaligus dengan cara mengkonsumsi Walatra Sehat Mata Softgel. Walatra Sehat Mata Softgel ini merupakan obat herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan pada mata. Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari 100% bahan alami, dimana ke 10 herbal diatas menjadi bahan utamanya.

Untuk anda yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai walatra sehat mata softgel untuk mengobati dan mengatasi mata katarak, anda bisa kunjungi => obatkatarak.aldotter.com

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.


Baca Juga :

No comments:

Post a Comment